Cacat dan kelemahan bukan alasan untuk tidak Sukses

Nick bercerita dulu saat berusia 8 tahun, ia begitu sedih dengan apa yang terjadi pada dirinya. Dia merasa sangat berbeda dengan manusia lain, apalagi kemudian seperti umumnya, banyak orang mengejeknya. Nick pun menjadi sangat pemurung dan pendiam. Dia menangis dan datang pada ibunya serta mengatakan ingin mengakhiri hidupnya. Dan orangtuanya lah yang dengan sabar dan tekun memberinya keyakinan. Mereka mengajarkan banyak hal padanya agar mampu bertahan.
Untuk aktivitas sehari hari Nick dibuatkan kursi elektronik yang bisa membantunya beraktivitas. Dulu, orangtua juga memperkerjakan sejumlah perawat yang siap membantunya beraktivitas.
dia mampu bermain  football, golf, berselancar juga berenang.
Vujicic lulus dari Universitas Griffith pada umur 21 tahun dengan dua gelar sarjana, yaitu akuntansi dan perencana keuangan. Beberapa lama kemudian dia menjadi motivator  berkeliling dunia dan berfokus terhadap permasalahan remaja. Vujicic sudah mengunjungi tiga juta orang di lebih dari 44 negara dan lima benua, dia membawakan motivasi kepada kalangan bisnis, konggregasi, dan siswa di sekolah.
Vujicic memperlihatkan hasil kerja kerasnya melalui acara televisi maupun dalam bentuk tulisan. Buku pertamanya, Life Without Limits: Inspiration for a Ridiculously Good Life(Random House, 2010) diterbitkan pada tahun 2010. Vujicic juga memasarkan DVD motivasi,Life's Greater Purpose, sebuah film dokumenter pendek yang dibuat pada tahun 2005.
Luar biasa.!!
Bagaimana bisa berprestasi dalam KARIER dan dapatkan penghasilan besar ?
Hub : Hasan 0812-8243-5074
Klik disini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanya Jawab MENABUNG & BISNIS di CAR 3i-Network

Afrial Tabrani – Mantan Kondektur Bus

BISNIS MASA DEPAN yang Simpel dan Aman